Skip to main content

DW JIU JITSU PROGRAM

PRIVATE LESSON

Meski suasana komunal dalam kelas kelompok menjadi dasar untuk belajar dan berkembang dalam jiu jitsu bagi banyak orang, sebagian lainnya mungkin merasa sesi latihan pribadi lebih sesuai dengan gaya belajar atau tujuan mereka. Memilih untuk mengikuti kelas privat dapat secara signifikan meningkatkan kurva belajar Anda dengan menawarkan:

  • Lingkungan latihan yang terstruktur, berkesinambungan dan progresif.
  • Instruksi yang disesuaikan dengan fokus pada poin-poin teknik yang lebih baik.
  • Fleksibilitas yang lebih besar dalam penjadwalan.

Bagi mereka yang ingin menguasai Brazilian Jiu Jitsu dengan efisiensi yang tinggi, sesi privat adalah pilihan yang ideal. Lanjutkan membaca untuk mengetahui lebih lanjut tentang keuntungan dari sesi latihan privat dan bagaimana mengaturnya dengan instruktur kami yang berkualifikasi.

Kemajuan Keterampilan yang Cepat

Meskipun latihan rutin di atas matras sangat penting untuk kemajuan dalam Brazilian Jiu Jitsu, sesi latihan privat dapat mempermudah proses belajar Anda, sehingga Anda dapat mencapai tujuan dengan lebih cepat.

Pelatih kami akan bekerja sama dengan Anda untuk mengidentifikasi kekuatan dan area yang perlu ditingkatkan, membuat rencana khusus untuk meningkatkan keterampilan Anda dengan lebih efektif dan cepat.

Pengalaman Belajar yang Disesuaikan

Urutan teknik yang diajarkan dapat secara signifikan memengaruhi kecepatan penguasaan Anda. Pelatihan privat memungkinkan pendekatan yang disesuaikan dengan cermat untuk menyajikan teknik, memastikan perkembangan kemampuan Anda yang paling logis.

Perhatian Individual

Suasana kelas kelompok terkadang dapat menyulitkan untuk memahami setiap detail teknik, dan mungkin perlu beberapa saat sebelum teknik tersebut ditinjau kembali. Selain itu, tidak mungkin bagi seorang pelatih untuk mencurahkan perhatian penuh kepada setiap siswa dalam kelas kelompok.

Pelajaran privat memastikan bahwa pengajaran disesuaikan dengan kecepatan dan kebutuhan Anda, memastikan kejelasan dan kenyamanan dalam belajar. Pelatih Anda juga dapat menyempurnakan teknik yang sesuai dengan fisik, kekuatan, dan gaya pribadi Anda.

Kenyamanan Penjadwalan

Tuntutan hidup sering kali membuat kita sulit untuk mengikuti jadwal tetap kelas kelompok. Kelas privat menawarkan fleksibilitas tinggi, dengan sesi yang tersedia di siang hari, malam hari, dan akhir pekan, sehingga Anda dapat menyesuaikan Jiu Jitsu ke dalam kesibukan Anda dengan lebih mudah.

CATATAN:
Semua sesi pelatihan privat harus dijadwalkan terlebih dahulu dengan menghubungi akademi.

* Private training sessions are non-refundable.